Mou Perpustakaan Bait Al-Hikmah IAIN Metro dengan Politeknik Negeri Lampung (Polinela) dan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Provinsi Lampung

Bandar Lampung 21 Maret 2022, semangat untuk menghadapi akreditasi Perpustakaan Bait Al-Hikmah IAIN Metro perlu dilakukan dengan membangun banyak kerjasama dengan berbagai lembaga dan perguruan tinggi yang ada di sekitar Kota Metro atau bahkan diluar provinsi Lampung. Kemarin adalah hal yang sangat menakjubkan karena Kepala Perpustakaan IAIN Metro Bapak Dr. As’ad, S.Ag., S.Hum., MH., dapat menandatangani dua MoU tentang pengelolaan dan pertukaran informasi, yaitu dengan pihak Polinela dan FPPTI Provinsi Lampung. Penandatanganan tersebut dilakukan di Aula pertemuan Perpustakaan Polinela.

Dengan adanya kerjasama tersebut maka diharapkan dapat terpenuhinya pertukaran informasi yang dibutuhkan oleh pemustaka di masing-masing perpustakaan yang melakukan kerjasama tersebut, yang saat ini telah  22 perpustakaan perguruan tinggi di provinsi Lampung yang tergabung dalam anggota FPPTI Provinsi Lampung. Persebaran informasi yang sangat pesat saat ini sangat memungkinkan pihak perpustakaan sangat kewalahan dalam pemenuhan segala informasi yang diperlukan apabila dilakukan secara mandiri, hal tersebut disampaikan oleh Kepala Perpustakaan Polinela dan sekaligus Ketua FPPTI Provinsi Lampung Dr.Ir. Suraya Kaffi Syahfura, M.T.A.

Pihak Perpustakaan Bait Al-Hikamh IAIN Metro sangat berterimakasih dengan sambutan hangat oleh pihak Polinela dan FPPTI Provinsi Lampung, semoga dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan mutu pengelolaan dan penyebaran informasi bagi para pemustaka di provinsi Lampung.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

3 × 4 =