Untuk menjaga keamanan, Perpustkaan Bait Al-Hikmah memasang kamera pengintai

Saat ini pengunjung perpustakaan Bait Al-Hikmah dapat merasa aman saat mengunjungi perpustakaan, dikarenakan perpustakaan Bait Al-Hikmah telah dilengkapi dengan kamera pengintai atau biasa disebut CCTV (closet sircuit television). Kamera CCTV tersebut telah terpasang diberbagai sudut perpustakaan, sehingga setiap gerak-gerik yang mencurigakan atau jika ada seseorang yang sengaja untuk bertindak kejahatan akan selalu terpantau.

Penempatan kamera cctv tersebut menjadi solusi efektif untuk menjaga keamanan, karena keunggulan pengawasan yang dimiliki oleh CCTV dapat merekam area tertentu selama 24 jam. Selain mampu mengawasi area secara terus menerus kamera CCTV juga mampu merekam segala kejadian yang ada. Pemasangan CCTV juga dapat membantu Perpustakaan untuk menegakan peraturan secara lebih efektif.

Pemasangan CCTV di Perpustakaan Bait Al-Hikmah tersebut menjadi bukti bahwa Perpustakaan Bait Al-Hikmah akan selalu meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi seluruh pemustaka dan civitas akademika IAIN Metro agar Fungsi perpustakaan selain tempat untuk mencari informasi juga bisa menjadi tempat nyaman untuk berdiskusi, rekreasi atau sekedar melepas penat.

kedepannya Perpustakaan Bait Al hikmah akan selalu meningkatkan mutu,layanan dan fasilitas yang ada demi menciptakan kenyamanan bagi seluruh pemustaka dan mampu menjadi barometer kemajuan dan peningkatan kualitas dari pada kampus IAIN Metro. (fandy Hidayat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

4 + 12 =