Rektor IAIN Metro Dukung Realisasi  E – Journal di Perpustakaan Bait Al-Hikmah

Jurnal merupakan bagian dari koleksi perpustakaan yang menjadi kendaraan yang penting untuk komunikasi ilmiah global. Perpustakaan mengelola dan menyediakan e-jurnal guna memenuhi kebutuhan pengguna perpustakaan yang selalu berubah dan terus berkembang mengikuti perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Memahami bagaimana kebutuhan itu berubah dan berkembang merupakan unsur penting dalam perencanaan layanan informasi di masa mendatang. Pada umumnya pengguna perpustakaan membutuhkan informasi yang cepat dan beragam, artinya pengguna perpustakaan tidak hanya membutuhkan informasi sesuai bidang yang sedang didalami tetapi juga sering kali membutuhkan informasi lain untuk memperkaya ilmunya, untuk itu dibutuhkan adanya pelayanan perpustakaan yang senantiasa dapat memuaskan pengguna perpustakaan.

Oleh karena itu pada hari senin tanggal 1 agustus 2022 pimpinan IAIN Metro mengadakan pertemuan guna membahas persiapan data dukung langganan jurnal online tahun anggaran 2023.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh

  1. Rektor IAIN Metro
  2. Plt. Kepala Biro AUAK IAIN Metro
  3. Kepala SPI IAIN Metro
  4. Kepala UPT Perputakaan IAIN Metro beserta Tim
  5. Ketua LPM IAIN Metro
  6. Subkoordinator Perencanaan

Pada pertemuan tersebut Rektor IAIN Metro menyampaikan beberapa hal yakni beliau sangat mendukung sekali perpustakaan IAIN Metro untuk berlangganan e-jurnal karena ini merupakan cita-cita yang luhur. Beliau sangat mengapresiasi rencana tersebut karena jika ada rencana pasti ada jalan untuk mewujudkannya. selain itu beliau juga meminta kepada perpustakaan IAIN Metro untuk menyediakan tempat yang nyaman bagi pemustaka agar dapat mengakses e-jurnal tersebut sehingga para pemustaka menjadi betah untuk berkunjung keperpustakaan. Hal itupun disambut baik oleh kepala Perpustakaan IAIN Metro. Beliau sudah siap untuk menyediakan tempat tersebut. Selain itu kepala perpustakaan IAIN Metro juga menyampaikan data dukung yang dibutuhkan guna melanggan e- jurnal.

Harapannya langganan e-jurnal perpustakaan IAIN metro dapat segera terealisasi agar civitas akademika IAIN Metro dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. metrouniv.ac.id.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

fifteen − two =